pusing_winner

Chord & Lirik Lagu Winner – Pusing


--> Intro : Dm
Dm
Remuknya jantungku
C
Sesaknya napasku
A#
Sakitnya hatiku
A
Karena kamu
Dm
Kau tikam hatiku
C
Dan racuni aku
A#
Betapa kejamnya
A
Kamu kamu

*courtesy of Chordlaguindonesia.com
Int : Dm
Dm
Langitpun terbelah
C
Bumipun berhenti
A#
Sakit hati ini
A
Kau kuliti
Dm
Oh kejamnya kamu
C
Selalu begitu
A#
Tampar-tampar aku
A
Kelakuanmu kelakuanmu
Chorus :
Dm
Aduh pusingnya kepalaku
C
melihat kelakuan nakalmu
A#
Apakah memang caramu
C                  Dm
Perlahan-lahan mematikanku
Dm
Aduh sakitnya hatiku
C
melihat kelakuan nakal kamu
A#
Oh Tuhan tolonglah aku
C                Dm
Jauhkan dia dari hidupku
Int : Dm A# Gm A 2x
Solo : Dm
Chorus :
Dm
Aduh pusingnya kepalaku
C
melihat kelakuan nakalmu
A#
Apakah memang caramu
C                  Dm
Perlahan-lahan mematikanku
Dm
Aduh sakitnya hatiku
C
melihat kelakuan nakal kamu
A#
Oh Tuhan tolonglah aku
C                Dm
Jauhkan dia dari hidupku
Dm
Aduh pusingnya kepalaku
C
melihat kelakuan nakalmu
A#
Apakah memang caramu
C                  Dm
Perlahan-lahan mematikanku
Dm
Aduh sakitnya hatiku
C
melihat kelakuan nakal kamu
A#
Oh Tuhan tolonglah aku
C                Dm
Jauhkan dia dari hidupku
Ending : Dm

0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi