produk wing surya kali sosok motoris house hold

di pt wing surya kali sosok  tim motoris ada tiga divisi yaitu
1. house hold ( sabun ) yang megang salah satunya saya sendiri
2. kopi ( top kopi )
4. powder drink ( tea jus, jasjus, milk jus, dan segar dingin

khusus divisi sabun produk yang dibawa selalu berubah-ubah 
dan ini produk sabun yang saya bawa periode juli 2016-februari 2017



softener 1x bilas 5 varian  
soklin lantai reffil


soklin liquid sachet

soklin softergent red happines


(bulan maret 2017 ada beberapa produk yang berubah tapi tidak semuanya nantikan produknya ., dan ini dia produk terbaru saya :


all in 1 sachet isi 60 gr 1 renteng isi 6 pcs , hrg 1 lusin 9500 1 dus isi 72 pcs kena 56.000 saja bisa mix warnanya 

soklin pemutih sachet 1 renteng isi 6 pcs 2.200 saja , 1 dus 180 pcs 65.000



rapika sachet 1 renteng isi 12 pcs 4.800 1 pak isi 6 renteng 28.500 bisa mix warna

super sol 12 pcs 10.000 1 dus isi 48 pcs 39.000 







jika anda di daerah surabaya dan berminat dengan barang yang saya jual ini saya melayani pengiriman dengan free ongkir.,,..,.,.,.,.,.,



0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi