putra1922

Memuat...

Cara Daftar Lokasi Google Map Untuk Bisnis

Cara Daftar Lokasi Google Map Untuk Bisnis


Google Maps dapat membantu pelanggan untuk menemukan lokasi bisnis anda dengan sangat mudah. Untuk memastikan anda tidak kelewatan kesempatan ini dalam pembuatan website bisnis anda, anda harus daftar Google Maps terlebih dahulu dan menambahkan informasi tentang bisnis anda agar pelanggan anda dapat menemukan lokasi bisnis anda dengan Google Maps.
 

Untuk daftar Google Maps itu sebenarnya gampang plus aman. Tidak semua orang dapat mendaftarkan bisnis anda di Google Maps, karena akan ada proses konfirmasi yang benar-benar aman untuk mengkonfirmasikan bahwa anda adalah si pemilik bisnis yang menambahkan informasi bisnis ke Google Maps tersebut.

Cara Daftar Google Maps Untuk Lokasi Bisnis Anda
Langkah #1
Kunjungi Google Maps , Klik link yang bertuliskan “Put your Business on Google Maps.”
 

Langkah #2

Login ke akun Google anda. Bila anda belum punya, pilih “Create an account now” dan ikuti saja langkah-langkahnya hingga anda memiliki akun Google baru.
 

Langkah #3
Klik link yang bertuliskan “List your business.”
 

Langkah #4
Pilih negara dan tuliskan nomor telepon bisnis anda di tempat yang sudah disediakan. Jika Google memiliki informasi apapun yang berhubungan dengan telepon anda, Google akan menampilkan informasi telepon tersebut untuk anda edit. Jika tidak, anda akan dapat menambahkan nomor telepon bisnis anda yang baru.
 

Langkah #5
Tambahkan bisnis anda ke Google Maps dengan klik link “Add a new listing.”
 

Langkah #6
Masukan informasi bisnis anda, seperti nama perusahaan, alaman, telepon, dan alamat website. Klik “Next.”
 

Langkah #7
Masukan lagi informasi untuk bisnis anda, seperti jam kerja, foto-foto atau video yang dapat membantu mempromosikan bisnis anda.
 

Langkah #8
Pastikan informasi bisnis yang anda kirimkan sudah benar, lalu klik “Submit”. Setelah anda selesai mendaftarkan bisnis anda, anda akan dapat melihatnya secara online.
Apabila anda mengubah informasi bisnis anda, Google Maps akan memverifikasikan bahwa anda adalah si pemilik bisnis dengan mengirimkan surat atau melalui telepon. Anda akan mendapatkan kode konfirmasi untuk dimasukkan secara online kemudian menyelesaikan pengaturan informasi anda.


Apapun jenis website yang anda miliki, Google Maps akan sangat berguna untuk membantu pengunjung website anda dalam menemukan lokasi bisnis anda. Jadi, ayo daftar Google Maps dari sekarang!



source : http://dailyfirmansyah.blogspot.co.id/

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi