putra1922

Memuat...

Cara Menyontek versi Ninja Saat Ujian Chunin


Cara Menyontek Ninja Saat Ujian Chunin - Di cerita Naruto, para ninja saat Genin dulu juga pernah meniru perilaku buruk saat ujian yaitu menyontek, tapi cara menyontek mereka bukanlah cara biasa, jangan ditiru ya


Ibiki Morino, Jounin Konoha yang menjaga ujian Chunin tahap pertama itu sebenarnya menginginkan para peserta mencontek dengan catatan tidak diketahui pengawas yang ada karena soal yang diberikan sangat tidak mungkin untuk dijawab para Genin, dan sengaja agar bagaimana para peserta mencari jawaban.

Berikut rangkuman cara mencontek para peserta ujian Chunin tahap pertama tersebut:

* Neji Hyuga
Karena sulitnya soal yang diberikan, salah satu anggota jenius klan Hyuga, Neji menggunakan jutsu mata andalannya Byakugan untuk melihat melalui tubuh kandidat lain dan membaca jawabannya.

* Sasuke Uchiha
Sasuke yang awalnya ragu untuk mencontek akhirnya mengerti apa yang dimaksud Ibiki. Setelah itu tanpa ragu-ragu dia menggunakan mata Sharingannya untuk meniru gerakan peserta yang sedang menulis dengan cepat.

* Tenten
Kunoichi yang satu ini melakukan cara yang cukup rumit. Sebelum ujian dimulai, Tenten menyiapkan kaca yang ditempel diatap tempat dia duduk yang dapat digerakan dengan benang transparan pada pensil, lalu ia memberikan jawaban pada timnya.

* Ino Yamanaka
Memanfaatkan jutsu andalan klannya “Shintensin no Jutsu”, dia merepalkan tangan dan mengarahkannya pada Sakura yang sudah selesai mengerjakan lalu memberikan juga jawaban pada timnya.

* Shino Aburame
Dengan menggunakan serangganya, Shino mencontek dengan mudah tanpa diketahui pengawas.

* Gaara
Gaara mengandalkan teknik khas yang dimilikinya yaitu “Mata Ketiga”, dan seketika dapat mengerjakan soal dengan cepat ketika peserta yang jadi bahan contekannya terganggu.

* Kiba Inuzuka
Sama seperti rekan setimnya, Shino. Kiba juga mencontek pekerjaan peserta dikelilingnya dengan bantuan Akamaru.

* Dosu
Seperti nama desanya “Oto” yang artinya “Suara”, ia mencontek dengan cara mendengarkan suara pensil seseorang peserta yang sedang menulis lalu menirunya.

* Kankuro
Cara yang dilakukan kakak Garra ini tergolong ekstrim. Dia menyiapkan sebuah boneka pengawas. Ditengah ujian ia meminta izin ke toilet dengan didampingi boneka pengawas tadi lalu kembali sambil memberikan contekan kecil kepada Temari.


 
Itulah cara mencontek ala ninja di cerita Naruto. Sangat unik, mungkin itu dapat menjadi referensi anda untuk mencontek saat ujian haha, kidding.
sumber:http://www.dunianaruto-id.net/2014/04/cara-menyontek-ninja-saat-ujian-chunin.html

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog