KATA-KATA ERO SENIN

"Bahkan aku bisa melihat ada terlalu banyak kebencian di dunia ini, dan aku ingin melakukan suatu hal dengan kebencian ini, tapi aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan."

"Namun aku memiliki keyakinan, bahwa akan datang suatu saat nanti ketika semua orang benar-benar dapat memahami satu sama lain, dan jika aku tidak menemukan jawabannya, mungkin aku akan mempercayakan padamu untuk menemukannya, senyummu adalah keselamatanku.. aku senang menjadikanmu muridku, Naruto"

— Jiraiya to Naruto (Episode 155) #HBDJiraiya (11/11)
 —
SUMBER" https://www.facebook.com/DNIFans.cLub?fref=ts

Foto: "Bahkan aku bisa melihat ada terlalu banyak kebencian di dunia ini, dan aku ingin melakukan suatu hal dengan kebencian ini, tapi aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan."

"Namun aku memiliki keyakinan, bahwa akan datang suatu saat nanti ketika semua orang benar-benar dapat memahami satu sama lain, dan jika aku tidak menemukan jawabannya, mungkin aku akan mempercayakan padamu untuk menemukannya, senyummu adalah keselamatanku.. aku senang menjadikanmu muridku, Naruto"

— Jiraiya to Naruto (Episode 155) #HBDJiraiya (11/11)

0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog