putra1922

Memuat...

Fenomena Rantai Makanan Yang Terbalik Katak Makan Ular

Fenomena Rantai Makanan Yang Terbalik Katak Makan Ular - Seorang pria bernama Adam Buzzo yang tinggal di daerah Katherine, Australia bagian utara mengaku bahwa dirinya menemukan kejadian unik dan langka tepat didepan teras rumahnya ia melihat fenomena unik yaitu seekor katak memakan ular.


Fenomena Rantai Makanan Yang Terbalik Katak Makan Ular

Awal mula Adam Buzzo keluar rumah lantaran anjinganya menyalak sehingga membuatnya penasaran saat tepat di depan teras rumahnya yang terletak di Stuart Park, sekitar delapan kilometer sebelah utara kota Katherine, ia melihat fenomena langka.

Setelah melihat katat tersebut sedang makan ular Adam pun mengaku langsung ingin segera mengabadikan momen tersebut melalui kamera HPnya," kata Buzzo seperti dikutip ABC Australia.

Fenomena Alam Yang Berbalik Katak Memakan Ular


Adam mengaku tidak pernah melihat hal ini sebelumnya, saya pikir bahwa ular akan memakan katak namun fenomena ini berkata lain yaitu katak memakan ular.


Greg Smith dari Taman Nasional Wilayah Utara Australia, menyebutkan bahwa ular berkepala jingga ini merupakan salah satu jenis ular yang sangat bisa memakan katak tersebut bahkan ular ini juga merupakan ular jenis beracun.

Greg Smith menyebutkan bahwa ular yang di makan oleh katat tersebut terlihat masih sangat muda tentu sang katat bisa mendekati ular tersebut dan memakannya ketika melihat ular sedang dalam kondisi lengah yang akhirnya ular pun tidak bisa berkutik dan pasrah ketika di serang oleh katak yang selama ini terkenal merupakan makanan para ular." tambah Greg Smith
source : viva

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog