putra1922

Memuat...

Bahasa Indonesia Sudah Didukung Google Adsense




logo Google AdSenseBerita gembira bagi kita semua. Akhirnya bahasa Indonesia didukung juga oleh Google Adsense (GA) sejak awal Februari 2012 ini. Bahasa nasional kita ini masuk dalam 33 bahasa yang didukung untuk menampilkan iklan Adsense untuk konten (supported for AdSense for content). Silakan lihat informasi lengkapnya di bahasa yang didukung Adsense.
Dengan demikian kita diperbolehkan menempatkan iklan GA di blog-blog berbahasa Indonesia. Bila pun Anda belum punya akun GA, Anda bisa berpartisipasi di program ini dengan mendaftarkan situs atau blog dengan konten utama bahasa Indonesia.

Semoga kabar gembira ini membuat para blogger Indonesia bersemangat lagi setelahbanned massal bulan November lalu. Semoga juga para blogger nusantara yang berpartisipasi di program pay per click ini tetap menggunakan akal sehatnya dengan menyajikan konten-konten bermanfaat bagi pengunjung, tidak sekadar mengejar penghasilan.
Semoga juga para penayang Indonesia tetap “waras” dengan menulis artikel asli, tidak mengopi tulisan orang lain. Semoga juga dengan didukungnya bahasa kita ini membawa kebaikan bagi dunia online negara Indonesia.
Terakhir, semoga kita dapat memperoleh ribuan dolar tiap bulannya dari Adsense.

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog