PATERPAN – ADA APA DENGANMU


A                   E 
Sudah maafkan aku segala salahku 
A                          E 
Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu 
D               A 
Dan aku sifatku dan aku khilafku 
D               A 
Dan aku cintaku dan aku rinduku 
Intro :A E A E D A D A
A                     E 
Sudah lupakan semua segala berubah 
E                     A 
Dan kita terlupa dan kita terluka 
D               A 
Dan aku sifatku dan aku khilafku 
D               A 
Dan aku cintaku dan aku rinduku 

reff 
     D                            A 
Kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan 

Yang tak terungkapkan 
  
D              F#m 
Tapi mengapa kau tak berubah 
     
A          E 
Ada apa denganmu 
  
D 
Hanya malam dapat meleburkan  
  
A 
Segala rasa yang tak terungkapkan 
  
D              F#m 
Tapi mengapa kau tak berubah 
     
A          E 
Ada apa denganmu

MELODI ;  
D               A 
Dan aku sifatku dan aku khilafku 
D               A 
Dan aku cintaku dan aku rinduku 
BACK TO REFF, INTRO

Kutanya malam dapatkah kau lihatnya perbedaan 

Yang tak terungkapkan 
  
D              F#m 
Tapi mengapa kau tak berubah 
     
A          E 
Ada apa denganmu 

MELODI :


0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog