PATERPAN – MIMPI YANG SEMPUNA


INTRO  : Em C G D Em

Em          C            G 
 Mungkinkah bila ku bertanya 
D               Em 
Pada bintang-bintang 
Em        C            G 
 Dan bila ku mulai merasa  
  
D           Em C G D 
bahasa kesunyian 

Em        C             G 
 Sadarkan aku yang berjalan 
D            Em 
dalam kehampaan 
Em        C             G 
 Terdiam, terpana, terbata 

      D 
Semua dalam keraguan 
 

REFF:

Em C     G   D      Em   C    G    D           
 Aku dan semua yang terluka karena kita 
Em C          G    
Aku kan menghilang  
D             Em 
dalam pekat malam 
Em C         G   D 
Lepas ku melayang 
Em  C           G 
Biarlah ku bertanya 
D               Em 
pada bintang-bintang 
   
C           G 
Tentang arti kita 
      
D 
dalam mimpi yang sempurna
Melodi : Em G D Em C G D
Em C     G   D      Em   C    G    D           
 Aku dan semua yang terluka karena kita 
Em C          G    
Aku kan menghilang  
D             Em 
dalam pekat malam 
Em C         G   D 
Lepas ku melayang 
Em  C           G 
Biarlah ku bertanya 
D               Em 
pada bintang-bintang 
   
C           G 
Tentang arti kita 
Em C          G    
Aku kan menghilang  
D             Em 
dalam pekat malam 
Em C         G   D 
Lepas ku melayang 
Em  C           G 
Biarlah ku bertanya 
D               Em 
pada bintang-bintang 
   
C           G 
Tentang arti kita 
      
D 
dalam mimpi yang sempurna

SOURCE : chordfrenzy.com


0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog