putra1922

Memuat...

King Arthur dan Kesatria Meja Bundar





Sebuah meja yang menjadi Legenda dalam Kisah King Arthur. Saat itu para Kesatria di beri penghargaan tertinggi Chivalry atas kepatuhan dan pelaksanaan Chivalry Code dalam sebuah persidangan  Meja Bundar yang tidak di ketahui lokasinya.


King Arthur, Lancelot, dan para kesatria "Meja Bundar" bukan hanya sebuah cerita dongeng. Seorang sejarawan Inggris telah menemukan Meja Bundar tempat King Arthur berkumpul bersama kesatria nya, meja apa sebenarnya itu. 


King Arthur dan Kesatrianya, digambarkan dalam sebuah lukisan abad pertengahan sedang duduk di sekitar Meja Bundar yang terkenal. Sejarawan modern meng-klaim bahwa Meja Bundar berada di Amphiteater Romawi yaitu Kota Chester masa kini. 


Ilustrasi dari Wikimedia Commons

Menurut sejarawan Camelot, Chris Gidlow, meja yang terkenal itu sebenarnya bukan sebuah meja.


Dia mengklaim interior melingkar dari bekas Amphiteater Romawi di Chester, Inggris, adalah tempat para kesatria berkumpul, dan Chris Gidlow akan mengungkapkan semua rincian penemuannya besok yang ditayangkan History Channel, dalam "King Arthur's Round Table Revealed"


Arthur telah menjadi subyek perdebatan historis , tetapi banyak ahli percaya dia telah menjadi pemimpin di abad ke 5 atau 6. Legenda menghubungkannya dengan 12 pertempuran besar selama lebih dari 40 tahun - dan salah satu kemenangan utamanya adalah Kota Chester. 


Para peneliti mengatakan penemuan di Amphiteater, yaitu sebuah batu peringatan eksekusi dan kayu peringatan untuk para martir Kristen menunjukkan bahwa, kota yang hilang  dimana King Arthur duduk di kursi pengadilan adalah di Kota Chester. 
"Kesan pertama melihat lukisan Meja Bundar menunjukkan bahwa, meja itu tidak seperti meja makan tetapi tempat untuk berkumpul lebih dari 1.000 orang pada waktu yang sama," kata Gidlow. 


"Pada abad ke-6, seorang biarawan bernama Gildas,  menulis kisah awal kehidupan Arthur, ada Kota Legion dan  sebuah tempat keramat para martir di dalamnya," jelasnya. 
"Itu kata kuncinya. Penemuan kuil di dalam Amphiteater berarti  Kota Chester adalah situs Pengadilan Arthur - dan  Meja Bundar Legendaris ada disitu."
Apakah gambar berikut ini yang dimaksud ?



Nah bagi yang berminat ingin tahu seperti apa sebenarnya Meja Bundar King Arthur yang Legendaris itu, sebaiknya kalian pantau History Channel ."King Arthur's Round Table Revealed".

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog