putra1922

Memuat...

Kuil Solomon,kedatangan imam mahdi,sistem Dajjal dan hari kiamat



Lihatlah penggalian di bawah Masjid Al-Aqsa. Cukup mencemaskan, bahaya dan kerusakan yang ditimbulkan atas bangunan Masjidil Al-Aqsa. Jika sebelum ini anda membaca melalui portal dan media dalam pemberitaan lain. Kini anada bisa saksikan sendiri kerusakan berat akibat kerja penggalian ini. Keretakkan merata di tiang besar , lantai dan dinding masjid yang suci bagi umat islam ini.



Pihak Israel sedang menggali di bawah Masjidil Al-Aqsa. Mereka mengakui secara terbuka niat mereka untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa untuk “membangkitkan semula “Temple of Solomon.” yaitu Kuil Sulaiman.

Arkeologi dan ahli kaji sejarah mengetahui bahawa runtuhan “Kuil Sulaiman” terletak di bawah Masjidil Al-Aqsa. Kita tidak tahu berapa dalam penggalian tersebut, namun kita tidak boleh berdiam diri dan membiarkan saja masalah ini berlanjut. Ini memerlukan perhatian dunia Islam.


Saudara Islam seluruh dunia harus tahu apa yang sudah berjalan dan kesan dari penggalian ini. Adalah satu penemuan yang mengejutkan



Mereka begitu bangga dengan hasil kerja mereka (gambar di bawah Masjid)

Kenapa pencerobohan harus dilakukan kepada Masjidil Al-Aqsa? Adakah disebabkan nilai tanahnya atau sebab lain yang dikehendaki oleh Yahudi!
Nabi Sulaiman A.S dan rahasia yang tertanam di bawah Masjidil A-Aqsa

Kembali kepada sejarah masa silam kisah Nabi Sulaiman AS atau Raja Sulaiman yang bertanggungjawab terhadap apa yang dikenal sebagai Kuil Sulaiman”. Nabi Sulaiman As berbeda dari Nabi-nabi yang lain karena baginda di beri izin Allah SWT menguasai umat manusia,binatang dan bangsa jin.
Nabi Sulaiman ditugaskan menyebarkan ayat-ayat Allah SWT yaitu: keyakinan dan ibadah dalam kepercayaan hanya satu tuhan saja. Masalah ini menjadi perhatian Nabi Sulaiman dimana kaum-kaumnya terdahulu begitu suka mengamalkan ilmu ilmu sihir dan okultisme (ilmu ghaib). Baginda memerintahkan pengawalnya untuk pergi ke seluruh negeri dan merampas setiap buku, naskah, kitab-kitab yang tertulis segala petunjuk ilmu sihir dimana amalan sesat ini diajarkan untuk menghubungi jin dengan memanggil roh. Amalan ini berkaitan dengan jin dan setan.

Dalam Islam kita tahu bahwa ilmu sihir adalah haram hukumnya jika mempelajari atau mengajarkannya. Al-Quran mengatakan kepada kita bahwa Jin dan Manusia tidak boleh saling berhubungan walaupun hidup di dimensi yang sama dengan manusia, tetapi tidak boleh berkomunikasi antara satu sama lain. Jin tidak dapat dilihat, mereka dapat melihat kita, tapi kita tidak dapat melihat mereka. Kadang wujudnya jin seperti “baik” atau membantu, karena setiap jin yang berinteraksi dengan manusia secara langsung dilarang oleh Allah SWT.

Jadi ajaran Nabi Sulaiman AS supaya tentaranya menyita semua buku, kitab yang berkaitan dengan ilmu sihir untuk diserahkan kepadanya, dan kemudian baginda kuburkan semua buku, kitab dan apa saja yang berkaitan dengan amalan sihir, baginda sulaiman memikirkan untuk keselamatan manusia di dunia dari manfaat ilmu sihir dari siapa yang mencoba mendapatkan atau mencurinya.

Bagnda menanamkan buku-buku ajaran sihir itu di bawah bangunan kuil tersebut/ dikenal dgn masjid aqsa. Baginda melantik beberapa orang pengawal yang di kenali sebagai “Knights of the temple of Solomon” (Knight Templar) untuk menjaga kuil Sulaiman itu siang dan malam.



Para pengawal melakukan tugasnya yang diperintahkan baginda sulaiman pada awalnya. Selepas Nabi Sulaiman a.s wafat, The Knights/para pengawal mencoba mengetahui dan mendapatkan apa yang terdapat di bawak kuil tersebut. Mereka tidak menyadari akan akibat dari permasalahan sihir tersebut, rahasia amalan sihir berada di ujung jari mereka. Mereka mencuri dan mula berlatih. Mereka pindahkan kitab-kitab dan mula berlatih dan mengamalkannya. Mereka benar-benar sudah terlampau jauh tersesat dari ajaran agama Nabi Musa dan Allah SWT dan tenggelam di bawah kuasa dan pengaruh Iblis karena ritual yang mereka jalankan, mereka banyak ingin segera menjadi orang yang berpengaruh dan terkaya di negara itu.

Ahli okultisme menegaskan bahawa Syaitan memberi penghargaan kepada pengikutnya dengan kekayaan duniawi. Mereka bisa melakukan apa saja seperti memberi dan menerima perintah jahat, maksiat, kerusakan di bumi, dan banyak lagi yang menyimpang dari ajaran sebenarnya di dalam Islam. Mereka juga percaya bahwa Syaitan meyakinkan mereka melalui para imam dan pendeta tinggi, bahwa ‘ilmu sihir’ itu adalah perintah dari tuhan yang nyata(astaghfirullah)

Selama berabad-abad, naskah itu diseludupkan ke Eropa, dan para pengawal kuil mensiarkan faham mereka sebagai “Free Mason”, dengan kekuatan yang terkumpul, mereka pantas menyebarkan pengetahuan ini di seluruh dunia melalui perkumpulan rahasia ,termasuk dalam ajaran free mason adalah uang satu dollar atau the new world order.

Semua ini dilakukan dengan satu tujuan yaitu mengikut kehendak tuhan Syaitan dan sebagai langkah untuk menyambut kedatangan Dajjal bermata satu yang mewakili syaitan di bumi. Simbol mereka adalah piramid dan di atasnya terdapat “all seeing eye” yang bermata satu. Perlu diketahui bahwa orang Mesir kuno juga mempunyai tuhan yang bermata satu dikenali sebagai Mata Ra danMata Osiris. Ingat bahwa ilmu hitam diajarkan dari orang-orang kafir dari Mesir kuno.

Tuhan Ra


Tuhan Osiris


Jadi jika freemason sudah mendapat hak dan kekayaan di dunia dan “harta rahasia” ini. Mengapa semua tertumpu untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa?

Sebenarnya mereka sedang mempersiapkan kedatangan tuhan mereka yaitu “Dajjal”.


Apa Yang Islam Dan Nabi Muhammad SAW Memperingatkan Kita Tentang Kedatangan Dajjal?

1. Dalam Islam kita tahu Dajjal adalah Nabi palsu. Dajjal akan meniru seperti nabi sejati dalam segala hal. Nabi yang sebenarnya adalah Nabi Isa AS yang akan turun ke dunia untuk memerintah dunia dari tanah Jerusalem. Jadi disitulah Dajjal akan tiba di atas tanah suci, Jerusalam.



2. Nabi Muhammad SAW mengatakan bahwa Dajjal akan keluar dari dunia ini dengan wajah dusta . Dengan demikian ia telah berada di planet ini sejak zaman Rasulullah SAW, bahwa Dajjal akan hidup di bumi selama 40 hari (satu hari seperti setahun, satu hari seperti sebulan, satu hari seperti seminggu, dan selebihnya seperti hari biasa, Ingat 1 tahun di surga sama dengan 1000 tahun manusia hidup di dunia. Ini membuktikan bahwa dajjal adalah jin yang kuat, seperti jin yang hidup selama ribuan tahun.


3. Semua Nabi-nabi memperingatkan kaum muslimin tentang Nabi palsu ini.

4. Nabi Muhammad SAW pernah memberitahukan kedatangan Dajjal dan memperingatkan kita untuk mengetahui bahwa Allah SWT tidak “bermata satu”. Dajjal juga akan mempunyai perkataan kafir di dahinya. Nabi Muhammad SAW juga memberi ajaran, bahwa setiap Muslim setelah mendengar “kedatangan” Dajjal perlu memaling muka daripada memandang wajah Dajjal dan mengacuhkannya dan terus berjalan menjauhkan diri darinya. Tidak melihat ke arahnya, atau berjalan ke arahnya. Nabi SAW memberi ajaran bahawa orang yang terkuat imannyapun akan diuji dan bisa menjadi korban fitnah Dajjal, kerana Dajjal adalah “Master of Deception”.

Zionis pernah menyebut bahwa kawasan diantara sungai Nil dan Furat sebagaimana disebutkan “tanah yang dijanjikan”. Mereka harus membangun kuil untuk menyambut kedatangan Dajjal.

Jadi Di Mana letak kuil solomon Yang Asli ?

Bukti arkeologi dan sejarah membuktikan bahwa reruntuhan kuil solomon adalah di bawah Kuil Sulaiman/ masjidil aqsa. Ini sebabnya mengapa yahudi/zionist ingin menghancurkan Masjidil Al-Aqsa supaya mereka dapat membangunkan semula kuil dibawah Masjidil Al-Aqsa.

Masalah ini menjelaskan mengapa negara AS begitu baik dengan Israel. Mereka mempunyai tujuan yang sama, dan kepercayaan bersama. Mereka bekerja untuk sebuah kekuatan yang jauh lebih besar, dan jauh lebih jahat dan penuh dengan penipuan. Inilah sebabnya mengapa dasar luar negeri AS adalah pro-Israel, bahkan mereka menyepelekan rakyat mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa mereka membiarkan Palestin diserang berkali-kali. Mereka memang berniat untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa.

Dan inilah sebabnya mengapa mereka menggambarkan orang-orang Arab dan Muslim sebagai musuh. Mereka ingin menghasut dan mengubah dunia supaya melawan dan membenci orang Islam, kerana faktanya adalah, orang-orang yang akan terus mempertahankan Masjid Al-Aqsa adalah orang-orang Muslim. Muslim memahami pentingnya Masjidil Al-Aqsa, ia adalah kiblat pertama umat Islam. Oleh karena itu orang-orang Muslim adalah musuh dajjal dan AS

Dalam Al-Quran mengatakan bahwa salah satu tanda akhir zaman sebelum kedatangan Dajjal adalah runtuhannya Masjidil Al-Aqsa yang sedang berJALAN sebagaimana yang anda baca ini.

Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari kejahatan Dajjal dan pengikutnya. Semoga cahaya Islam bersinar terang dari sebelumnya.Dan bukti kedatangan Dajjal dan akhir zaman adalah kehancuran Masjidil Al-Aqsa,.Allahu alam


Apa itu sistem Dajjal?


Sistem Dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya The New World Order, meskipun kenyataannya malah tidak ada susunan. Yang disebut pejuang hak asasi manusia tetapi yang sebenarnya adalah teroris. Sedangkan mereka yang dituduh teroris, justru sebenarnya orang yang mulia di hadapan Allah.

Apakah sistem Dajjal itu adalah aturan kehidupan yang kini diatur AS?

Ya. Itu tercermin dalam lembaran uang satu dollar AS. Bagian depan itu bergambar Presiden AS pertama, George Washington, dan bagian belakangnya bergambar piramid yang terpotong. Letak gambar piramid ada di belakang, sebagai isyarat bahwa di belakang AS ada kekuatan lain. Pada piramid tersebut ada segitiga bergambar mata satu. Di atasnya ada tulisan "annuis coeptis" (semoga dia senang dengan projek ini). "Dia" yang dimaksudkan adalah Si Mata Satu. Di bawahnya ada tulisan "Novus Ordo Seclorum" ( perintah dunia baru) artinya, umat seluruh dunia diharapkan masuk proyek perintah dunia baru dan menerima kepimpinan Si Mata Satu. Orang yang familiar dengan hadis-hadis Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam akan paham bahawa yang dimaksudkan Si Mata Satu adalah Dajjal.




Kapan Dajjal akan muncul?

Dajjal sudah ada sejak zaman Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam. Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadis sahih yang panjang yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Fatimah binti Qais.


Pada zaman Rassululah masih hidup seorang pengembara Nasrani yang terdampar di suatu pantai. Ia turun dari kapalnya dan kemudian bertemu binatang aneh. Binatang itu mengantarkannya ke sebuah biara. Di biara tersebut ada seorang lelaki terpasung. Dia bertanya, "Apakah Sungai Siberia sudah kering? Apakah muncul seorang lelaki yang bernama Muhammad yang disebut sebagai nabi akhir zaman? Apakah lelaki itu sudah diusir oleh penduduk di negaranya sendiri? "

Pengembara Nasrani itu penasaran. Dia kemudian menelusuri jazirah Arab untuk mencari lelaki yang dimaksudkan. Dia kemudian bertemu Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam. Dia bertanya pada beliau, "Siapa orang yang dipasung itu?" Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam menyatakan bahwa lelaki itu adalah Dajjal. Namun Dajjal tidak akan muncul sebelum Imam Mahdi keluar.

Bila Imam Mahdi keluar bagaimana tanda tandanya?

Menurut Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam, salah satu tandanya adalah kematian atau pembunuhan seorang khalifah. Namun sekarang sudah tidak ada khalifah. Menurut saya, khalifah yang dimaksudkan adalah seorang pemimpin negeri Muslim yang sangat nyata. Amin Muhammad Jamaluddin, seorang penulis asal Mesir yang menulis buku "Umur Umat Islam", menafsirkannya sebagai pemimpin Kerajaan Arab Saudi. Kalau memang benar seperti itu, bererti sudah dekat.

Menurut hadis tersebut, kelak Al-Mahdi akan muncul lalu di-baiat oleh sekumpulan pemuda di Kabah. Penguasa semenanjung Arab akan terus mengirim pasukan untuk menangkap para pemuda itu. Tetapi pasukan itu akan dibenamkan ke bumi oleh Allah, kecuali dua orang saja.

Dua orang tersebut sengaja diselamatkan agar mereka boleh menceritakan kepada awam bahwa rekan-rekan mereka telah tenggelam ditelan Bumi. Begitu khabar ini tersiar, semua Mukmin yang faham hadis-hadis sahih tentang kemunculan Al-Mahdi akan sadar bahawa Imam Mahdi telah muncul. Mereka akan berbondong-bondong untuk ber-baiat.

Bagaimana bila dihubungkan dengan umur umat Islam?

Menurut Amin Muhammad Jamaluddin, ketika dia menafsirkan beberapa hadis mengenai umur umat Yahudi, Kristian, dan Islam, diisyaratkan bahawa umur umat Islam ialah 1500 tahun. Sekarang sudah 1434 Hijriah [tulisan ini dibuat pada 2012], jadi tinggal 57 tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam ketika di Mekah, yang memakan masa 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal sekitar 44 tahun. [Bererti sekarang tinggal sekitar 44 tahun]

Bila masa kekhalifahan di akhir zaman yang menurut hadis akan berlangsung selama 40 tahun terjadi pada masa damai, maka huru-hara besar itu akan terjadi dalam kurun waktu kurang dari 23 tahun ke depan ini [sekarang berarti kurang dari 14 tahun ke depan]. Kemunculan khilafah akan didahului oleh terjadinya huru-hara dan kaum Muslim akan di bawah pimpinan Imam Mahdi.Sekarang tanda huru hara di jazirah arab sedang terjadi.

Kemunculan Imam Mahdi juga akan ditandai dengan munculnya komet. Menurut yang saya tahu dari para astronomi, komet akan muncul pada 2022. Jadi kalau saat itu Imam Mahdi muncul, maka perhitungan itu menjadi sangat mungkin. Atau boleh jadi kemunculan Imam Mahdi justru akan lebih cepat dari itu.

Apa ciri-ciri khusus Imam Mahdi?


Menurut Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam, namanya seperti nama Rasulullah shallallaahu' alaihi wasallam dan nama ayahnya pun sama dengan nama ayah Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam. Bicaranya kurang lancar, sehingga kalau bicara harus menepuk pahanya dulu. Apakah itu bererti dia gagap? Wallahu'alam.

Berapa usia Imam Mahdi ketika muncul?

Usia Imam Mahdi adalah seusia ketika Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam pertama kali berperang. Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam pertama kali berperang di Perang Badar di usia 55 tahun.

Apakah itu berarti sebenarnya Imam Mahdi sudah ada?

Ya, sudah ada, tapi oleh Allah belum dimunculkan. Sekarang kita tidak tahu Imam Mahdi itu siapa. Dan hal itu bukan hal aneh, karena memang ia akan muncul secara tiba tiba.

Bukankah sudah ada beberapa orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi?

Tidak boleh kita menganggap seseoramg sebagai imam mahdi. Imam Mahdi di-baiat oleh 313 pemuda di Kabah. Jumlah itu sama dengan jumlah pasukan ketika Rassulullah Perang Badar. Baiatnya terbuka meskipun sebenarnya Imam Mahdi enggan dijadikan pemimpin. Bila ada yang mengaku-ngaku Imam Mahdi, maka itu adalah penipuan.

Apakah kelak Imam Mahdi akan memimpin kekhalifahan Islam?

Ya. Sebelum itu ia akan memimpin beberapa peperangan untuk meruntuhkan The New World Order ini. Perang meruntuhkan maalikan jabariyan ini bertujuan untuk mewujudkan The Next World Order.

Bagaimana dengan perang Akhir zaman?

Ada empat perang besar. Pertama, perang melawan penguasa semenanjung Arab. Kaum Muslim menang. Kedua adalah perang melawan penguasa zalim parsi, Muslim juga menang. Perang selanjutnya adalah melawan Rome atau Eropa, dan menang juga. Ke empat adalah perang melawan Dajjal dan 70,000 tentara Yahudi.Di sinilah peran IMAM MAHDI dalam peperangan tersebut. (Allahu alam)
source : http://daficha.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog