Percakapan Nabi MUHAMMAD & MALAIKAT JIBRIL (Lantai Arsy)




Saat mereka sampai dengan mengendarai buroq. Disinilah tepatnya terjadi moment yang cukup sacral, yang terjadi pada jibril khususnya. Bagaimana tidak, pada saat Rasul SAW turun dari buroq dan berdiri diatas lantai Arsy. Jibril pun bergetar dan menangis haru
, sontak Rasul SAW bertanya kepada Jibril.

Why Jibril ??? Something wrong ??? ada apa Jibril ?? apa ada yang salah ??!! Tidak Rasul, aku hanya sedang mengagumiMu. Kenapa seperti itu Jibril, Jibril yang masih duduk diatas buroq “lalu mengatakan”. Jujur selama ini aku belum menemukan sosok yang lebih suci dari diriku. Karena Aku adalah Ruhul Qudus (Ruh yang Suci).

Tapi Rasul ! hari ini aku, dengan mata kepalaku sendiri melihat bahwa ternyata Engkau adalah ciptaan yang jauh lebih suci dari pada diriku. Rasul dengan bingungnya balik bertanya ?, memangnya kenapa jibril ? Jibril menjawab ! seumur aku diciptakan Rasul, sekali belum pernah aku berani menjatuhkan kakiku di atas lantai Arsy ini. Karena sampai aku berani menginjakkan kakiku diatasnya, maka seketika itupula Ruhku akan terbakar. Karena aku Jibril AS belum terlalu suci untuk berdiri diatas lantai Arsy.

Tapi Rasul ! kini engkau sedang berdiri diatasnya. Sungguh engkau benar – benar kekasih ALLAH SWT. Mendengar ucapan Jibril, Rasul pun menangis dan terus bersujud diatas lantai Arsy. Dan Jibril pun mengatakan, Engkau bukan ciptaan biasa Rasul. Welcome Home Nabi Besar Muhammad SAW.
source: http://www.motivatorindonesia.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog