putra1922

Memuat...

Download "DORAEMON STAND BY ME (2014)" Subtitle indonesia

'Stand By Me Doraemon'


http://images.detik.com/content/2014/12/05/229/doradlm.jpg 
SYNOPSIS:
 Film 'Stand By Me Doraemon' bisa dibilang berhasil membuat siapa saja yang menontonnya 'nangis bombay'. Seperti yang ramai diperbincangkan, ini menjadi film terakhir sekaligus perpisahan Doraemon dan Nobita.

Pantas saja Doraemon digambarkan berlinangan air mata dalam poster promosi film ini. Anda sebaiknya menyiapkan tisu karena 'Stand By Me Doraemon' benar-benar akan memainkan emosinal penontonnya.


detikHOT berkesempatan menyaksikan tayangan premiere 'Stand By Me Doraemon' yang diadakan oleh SHARP di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014). Sekitar 10 wartawan dan 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Putra Nusa.

Film animasi 3D arahan Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yogi ini mengambil latar pinggiran kota Tokyo, tempat di mana Nobita tinggal. Suatu hari, salah seorang cicitnya bernama Sawashi mendatangi Nobita dengan membawa seekor robot kucing berwarna biru yang dikenal sebagai Doraemon.

Sawashi mengatakan, dia datang dari abad ke-22 untuk mengubah masa lalu Nobita agar di masa depan tidak mewarisi kesengsaraan bagi keturunannya. Salah satunya yaitu pernikahan Nobita dengan Jaiko, adik Giant.

Sawashi kemudian menyetel alat yang mencegah Doraemon kembali ke abad 22 sebelum memenuhi persyaratannya, yaitu membuat Nobita merasa bahagia. Doraemon tinggal satu atap dengan Nobita dan setiap harinya harus mengeluarkan alat-alat canggih dari kantong ajaibnya untuk membantu bocah berusia 10 tahun itu dari kenakalan teman sepermainannya, Giant dan Suneo.

Singkat cerita, Doraemon telah berhasil memenuhi tugasnya membuat Nobita bahagia. Nobita akhirnya tidak jadi menikah dengan Jaiko, melainkan pujaan hatinya sejak kecil yakni shizuka.Doraemon yang sudah terikat persahabatan dengan Nobita ingin terus tinggal bersamanya di zaman itu, namun dia dipaksa untuk kembali ke masa depan. Nah, di sini penonton mulai dibanjiri isak tangis melalui berbagai adegan penuh dramatis nan haru biru.

'Stand By Me Doraemon' dikemas secara menarik dengan menggabungan alur cerita dari "All The Way From Country of the Future", "Romance in Snowy Mountain", Nobita's the Night Before Wedding" dan "Goodbye, Doraemon...". Film ini juga sekaligus menandai 80 tahun penciptanya, Fujiko F. Fujio

Dengan sentuhan grafis yang jauh lebih baik dari serial Doraemon sebelumnya, 'Stand By Me Doraemon' dalam format 3D siap membawa penonton bernostalgia sekaligus memberikan sensasi baru dalam menghayati setiap karakternya. Ditambah lagi dengan lantunan lagu 'Himawari no Yakusoku' oleh Motohiro Hata menjadi penutup film ini.

Sebelum tayangan benar-benar berakhir ada baiknya penonton tidak beranjak terlebih dulu. Sebab, saat credit roll berbagai adegan 'dibuang sayang' ditampilkan pada layar yang tak kalah lucu dan menarik.
Source synopsis : detik.com
source film : cinema indo.tv

TRILER 


Untuk download Silahkan klik DISINI atau  DISINI atau DISINI atau DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog