putra1922

Memuat...

Ulang Tahun ke-40, "Sayap Emas" Honda Dapat Tambahan Aksesoris

Pengendara dimanjakan dengan 6 speaker surround dan navigasi satelit.

Honda Gold Wing 2015
Honda Gold Wing 2015 (Indianautosblog)
Honda baru saja merayakan poduksi sepeda motornya yang kini mencapai 300 juta unit. Kebetulan tipe sepeda motor yang ke-300 juta tersebut adalah Honda Gold Wing.
Dalam acara selebrasi ini, Honda juga mengumumkan bahwa Gold Wing akan berulang tahun ke-40 di 2015 mendatang. Dan untuk merayakannya, Honda berencana meluncurkan Gold Wing versi facelift.
Dilansir dari situs Indianautosblog, Senin 1 Desember 2014, kendaraan yang digemari banyak pecinta motor besar ini sudah dipamerkan di ajang Thailand International Motor Expo 2014.
Di acara ini, Honda menyebutkan bahwa Gold Wing edisi 2015 akan dijual dengan harga IN2,85 juta rupee, atau sekitar Rp560 juta.
Perubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya mengubah sebagian kecil desain bodi agar lebih aerodinamis. Logo 40th anniversary disematkan di gantungan kunci dan senderan jok belakang.
Motor ini dilengkapi dengan lima posisi setang, jok dengan pemanas dan sistem tata suara enam speaker berkekuatan 80 watt yang sudah mengadopsi teknologi surround.
Layaknya sebuah mobil, Gold Wing juga dibekali dengan fitur navigasi satelit dan konektor musk yang dapat dihubungkan ke pemutar MP3, atau iPod.
Mesinnya masih menggunakan tipe enam silinder berkapasitas 1.832cc yang terhubung dengan transmisi lima percepatan. Untuk memudahkan pengendara, Honda melengkapi motor ini dengan cruise control dan fitur mundur yang digerakkan oleh tenaga listrik.
source: viva.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog