putra1922

Memuat...

VIDEO: Uang Rp55 Miliar Berhamburan dari Mobil Lapis Baja

Uang yang berhasil terkumpul kembali hanya Rp8,7 miliar saja.

Uang berhamburan keluar dari mobil lapis baja di Hong Kong
Setiap orang tentu ingin bisa mendapat uang dalam jumlah banyak, apalagi bila uang tersebut diperoleh dengan gratis.
Salah satu caranya adalah menunggu seorang pengemudi mobil lapis baja yang mengangkut uang lupa menutup pintu mobilnya dengan rapat, seperti yang terjadi baru-baru ini di Hong Kong.
Dilansir dari situs Jalopnik, Sabtu, 27 Desember 2014, sebuah ruas jalan di daerah Wan Chai, Hong Kong, mendadak penuh dengan orang-orang yang berebutan mengambil uang yang berhamburan dari sebuah mobil lapis baja.
Puluhan pengendara jalan yang kebetulan melintas tanpa ragu-ragu menghentikan kendaraannya di tengah jalan untuk mengambil uang yang kebetulan terbang melintas di dekat mereka.

Peristiwa ini terjadi akibat sopir mobil lapis baja tersebut lupa mengunci pintu kendaraannya, sehingga pintu tidak menutup rapat. Akibatnya, uang sebanyak HK$15 juta (Rp55 miliar) pecahan HK$500 terbang berhamburan keluar mobil.
Kebetulan peristiwa ini terjadi saat hari raya Natal, sehingga jalanan cukup penuh dengan orang-orang yang melintas.
Pihak kepolisian langsung menerjunkan beberapa anggotanya mengamankan daerah tersebut. Namun usaha mereka tidak sepenuhnya berhasil, karena mereka yang beruntung sudah meninggalkan lokasi dengan saku penuh uang.
Akhirnya polisi memeriksa rekaman CCTV yang ada di jalan tersebut, dan mulai mendatangi satu per satu pemilik kendaraan yang kebetulan terlihat berhenti sejenak untuk mengambil uang gratis tersebut.
Salah satu yang berhasil ditemukan adalah dua orang yang kebetulan tengah menumpang taksi melewati jalur tersebut. Dari data yang diberikan perusahaan taksi, polisi melacak kediaman pria berusia 43 tahun dan wanita berumur 36 tahun itu dan berhasil menemukan uang yang disimpan di bawah tempat tidur mereka.
Dari Rp55 miliar yang dibawa mobil lapis baja, polisi baru berhasil menemukan kembali sekitar HK$5,69 juta atau sekitar Rp8,7 miliar saja.
Anda dapat melihat kejadian ini melalui video di bawah,

 atau klik tautan ini:






Baca juga:
VIDEO: Sangarnya Kendaraan Anti Huru-hara Tipe Baru
Source : http://otomotif.news.viva.co.id
  

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ada yang kurang jelas langsung ajha tanya ke mimin ya.,.,., :) my fb tama ashter soko-tuban

Primbon "mengetahui watak dan karakter seseorang"

PRIMBON™ - Gerbang Dunia Mistik & Alam Gaib

Primbon Jodoh

Numerologi Rahasia Cinta

Nomor Bagua Shuzi

Arsip Blog